January 25, 2009

PT Coca Cola Gelar Bersih-bersih Halte Busway (in Indonesian)

TEMPO Interaktif, Jakarta: PT Coca Cola Distribution Indonesia bekerja sama dengan Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, dan Institute for Transportation and Development Policy (ITDP) menggelar acara bersih-bersih halte busway di Jakarta Ahad (25/1). Kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka ulang tahun busway Transjakarta yang kelima yang jatuh pada 15 Januari lalu.

General Manager Marketing PT Coca Cola Distribution Indonesia, Danny Dewanto, mengatakan kegiatan bersih-bersih halte busway di sepanjang koridor 1 Blok M-Kota bertujuan untuk membagikan semangat menjaga kebersihan bus dan halte Transjakarta.

“Kami melihat halte busway yang kotor, maka kontribusi yang bisa diberikan adalah peningkatan pelayanan bus Transjakarta,” kata dia di depan halte Gelora Bung Karno,  Ahad (25/1).

Danny menjelaskan, kegiatan bersih-bersih halte busway akan dilakukan serentak di lima halte. Di setiap halte masing-masing ditempatkan 200 orang untuk membersihkan seluruh halte hingga tangga penyeberangan menuju halte. “400 orang di antaranya adalah karyawan PT Coca Cola,” kata dia.

Kelompok masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini diantaranya komunitas Suara Transjakarta, Pelajar dari SMA Negeri 6 Jakarta, SMA Pangudi Luhur dan SMA Tarakanita.

Danny menambahkan, kerja sama ini dijalin PT Coca Cola dalam program Coca Cola For Jakarta. “Kami melihat busway adalah moda transportasi Jakarta yang terintegrasi dan juga menjadi ikon Jakarta. Kami merasa perlu membantu memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanannya,” jelasnya.

“Selain itu, PT Coca Cola juga menyumbang tempat sampah untuk diletakkan di halte busway koridor I sampai VI,” ungkapnya.

To access the original article, click on the link below:
PT Coca Cola Gelar Bersih-bersih Halte Busway

Subscribe

Sign up for updates on our projects, events and publications.

SIGN UP

Send this to a friend